Wednesday 23 September 2009

It's Not Much But..

hey folks :D


It’s been a while since the last post. If it’s not because of TIK, there would be no posts anymore.


However, sekarang gue emang lg sekarat kebosenan parah. Gila bentar lagi bisa mabok lachata tauga daritadi muter lagu itu mulu. Mana yg ngerap ky mita the virgin lagi omfg. Lacha Lacha ta ta! Babyyyyyy~


Ok kan kemaren gue kyk ke rumah sodara gt terus sodara gue tuh cerita katanya dia pas potong rambut, ternyata kependekan terus nangis.


“Terus kenapa?”


Sabar mangkanya, orang lg cerita dipotong. Nah dia kan nangis, kebetulan ada sodara gue yg satu lagi. Bukannya nenangin malah bilang mirip gorila. Astaga sadis.


Pas sodara gue yang ngatain gorila itu ke gue, dia bilang gini “Iya dikatain gorila aja nangis”

terus sodara gue yg korban potong rambut langsung berdiri terus bilang ke sodara gue yg ngatain “lo inget ga waktu itu, lo dibilang mirip Eno Lerian nangis


Untung gue gak bilang “Ya daripada dibilang mirip eno netral?” kalo gue bilang bisa setengah mampus gua.


taugak sih lo tadinya internet harini ky forbidden gitu tapi karena gue pake cara pouty face :p bisa wkwkwk HELL YEA








oh iya ini dia, my boyf. Picture revealed



No comments:

Post a Comment