Wednesday 17 June 2009

Get Mad, Get Even

Halo semuanya apakabar

ayo yang di kanan dangdutan ser………………Lagi ga semangat nulis, gk semangat pk bhs inggris gk semangat semuanya. Fyi, 2 hari lagi ada pembagian raport, wtf. aa lama lama aku bisa jadi gila.


bukan gila gr2 itu juga ada beberapa faktor faktor yang meracuni otak gua. wtf bahasa orang politik. ky virus cokin gkjelas yang jelas jelas contagious banget dan ini dari kelas 1 sd ckckck. (maksudnya ga jelas yg jelas jelas?) ga ngerti kan? sama dong gue juga, tos.


udah lupain yang tadi, back to cokin yang konon contagious banget. Dan itu emang bener ya eh tolong deh taun berapa gitu pas F4 taiwan concert di jakarta kursi VIP (hampir) abis dibeli Ibu Megawati. Sungguh menawan. Yaudah sih, masa gatau kalo gw juga pengen ketemu sama jerry yan????? HA? HA?


Oke mulai nora, ya pokoknya gitu deh abis F4 ada itu tuh full house, rain meledak juga disini. skrg tuh boys before flowers F4nya korea, eh booming juga disini. Di contact msn gw gk sedikit yg dpnya kim bum (untung skg sukanya minho mihihihihih).


Ya mungkin post kali ini tuh nora, ngebahas F4. Serah deh, lgian jg ga ada topik nayoloh, nah dari film2 itu, ga jarang gua nangis. Si cewek ditolong dikit, mewek. Si cowok ilang ingatan, mewek. pokoknya liburan ini kaco banget sumpah gara gara si tomingse, junpyo dan kawan kawan.

Kemaren baru aja SKS nonton meteor garden 2 HAHAHAHAH, bodo ah makin kaco nih. Hidup gue lama lama nonton ginian mulu, ada apa dengan aku ya tuhan. Kok ini virus dateng lagi, perasaan terakhir kls 6 sd, itu princess hours. skg Klepek klepek lagi sama tomingse, baru lagi sama jun pyo.


tau ah pusing gua wkwk bye.

No comments:

Post a Comment