Friday 11 September 2009

We Are Golden!

hai chayankx, apakabar?

Oke gue lg nungguin download snsd ggts yg ep 2 soalnya ada donghae sm eunhyuk! YES! tapi lamanya ebujut tolong. Jadi ya gini deh gua nulis blog lagi karena emg lg ngabuburit dan gak ada kerjaan sama sekali. Ok ya masa gue nemu penyanyi hanguk gt namana kim jongkok. Iihihihi, sumpah nanti gue susul pake nama kim kayang. aduh indah bgt sumpah. jayus? iyadong namanya juga puasa. sebenernya gue udh susul plan gt while downloading. jadi pas download gue nonton music bank gt EH MUSIC BANK NYA GA ADA jayos. oke ada sih award drama gt tp kaga ada subnya ah sarap. Mau ol sj-world EH OFFLINE, mau ntn rerun videoscope suju di v channel EH JAM 2 PAGI apa apaan tuh bisa mati konyol. Jadi pilihan terakhirnya ngeblog ajalah sabar banget. TERUS YA APALAGI YA lupa kan gue mo ngmg apa bentar mikir dulu……….

APA YA? SUMPAH LUPA MAAF.

trs ya skrg gue akhirnya lg dengerin lagu 2pm asoy abis sumpah yg again again cihuyyyyyyy :p

trs gatau lg deh mo ngmg apa hehe ampun

we are golden – mika

I SAY HEE YOU SAY SICA!


No comments:

Post a Comment