Saturday 5 September 2009

Hanguk Disease

Hey folks, wherever you are :D


So dudes, remember the bbf syndroms? Lucky me, I was healed and my interest about the F4 dudes decreased. But less than a week, I got effected by the kpop disease. Name it; T-Max, SNSD Girls’ Generation, Super Junior, 2NE1, even the coolio MC Mong. It’s totally contagious.


NAH SEMUANYA YA, gua lg males ngomong inggris. Pake bahasa indonesia aja ya oke semua setuju? setuju ya se7 ya se7 HAHA OKE HEM oke makin ngelantur. Kan gue kl buka komputer tuh kalo engga ol soshi fb dan sbagainya, nah kalau ga boleh ol paling gue suka ngotak ngatik folder2 dulu. DAN OH EM GEE GEE GEE GEE BABY BABY GEE GEE GEE~ stop.


Ternyata gue sm yg lain2 fanatik parah sm bbf sampe giginya junpyo aja diomongin. GIGI!



Savira: Gue br nyadar jun pyo gigi tengahnya gede bgt

Maya: haha tomingse giginya panjang2

Savira: udah yang paling bagus giginya ji hoo



mamma mia! gila ya parah bgt ckckck nah gara gara itu gue pun berdebat panjang sama si savira dan akhirnya gara gara gigi nya gu jun pyo tomingse dan yun ji hu, gua mulai kata kataan sm savira



Maya: ga level lo mainannya pasar ikan jualan ampas tahu sana

Savira: Anjrit, lo jualan beras kencur

Maya: gausah ngomong lo sayur asem

Savira: Eh diem lu cah kangkung



dan sekarang akhirnya beranjak ke kpop, kalau ngomongin itu kalo engga sm savira, dilla, amay. Nah ini ada history chat sm amay.

gue : item, Amay: biru



donghae cuteee

COWOK GUE GA USAH NGAMBIL LO

IYA SANTAI

gue takut lo ngambil dia kayak lo ngambil kibum

heechul deh heechul berdua

HEECHUL KAGA KAGA KAGA

GA GA GA

GA MAU LALALA

HEECHUL GUA

kagak bisa ganggu lu

gue udah paten dari lama

awas lu ngambil

GUE YOONA



oke kenapa akhir2nya jadi mendadak lesbi gitu gua org lg ngomongin hee chul tiba2 gua nyerocos yoona yang jelas jelas cewek.



ya gitulah:9

1 comment:

  1. nice topic & dats my blog i hope u visit me

    http://technewws.blogspot.com

    ReplyDelete